WA 085694954936 Harga Terbaru Koyo Kaki Bamboo Footpatch Original

Koyo Kaki Bamboo

Harga koyo kaki bamboo di tahun 2019 ini lebih mahal dari sebelumnya? Jauh lebih mahal dari pada kinoki gold? Tentu saja. Koyo kaki bamboo gold lebih berkualitas dan lebih kuat dalam menyerap racun di dalam tubuh.

Koyo kaki bamboo adalah salah satu dari sekian banyak koyo kaki detox / koyo penyerap racun yang beredar di pasaran Indonesia. Koyo kaki bamboo pernah menjadi primadona di tanah air karena sakingf banyaknya orang membeli jenis koyo ini. Koyo kaki diminati karena khasiatnya sangat ampuh untuk membuang racun di dalam tubuh. 

Selain untuk detoksifikasi, koyo kaki bamboo juga sangat bagus untuk mengatasi pegal pegal, nyeri sendi, asam ura dan lain-lain. Tak heran jika beberapa tahun lalu banyak agen dan distributor koyo kaki bamboo Gold kebanjiran order. 

Cara kerja koyo kaki bamboo adalah dengan ditempelkan di telapak kaki atau di punggung. Dengan ditempel di telapak kaki, maka toksin-toksin akan terserap dan terbuang melalui koyo kaki. 

Jika tubuh memiliki toxin atau racun yang banyak, koyo akan berubah warna menjadi hitam pekat dan berlendir (semakin banyak racun terserap, semakin banyak lendir yang menempel di koyo.



Apa saja kandungan Koyo Kaki Bamboo?

  • BAMBOO VINEGAR membantu menyerap racun dan ion negatif denga cara detoxifikasi toxin melalui pori-pori
  • WOOD VINEGAR mampu memperbaiki sirkulasi darah, dimana sirkulasi yang tidak sehat dapat menyebabkan sakit kepala, tekanan darah tidak normal, tubuh mudah lelah
  • TOURMALINE merupakan gelombang energi untuk memperlancar peredaran darah dan metabolisme tubuh serta memperbaiki jaringan limpa (getah bening)
  • CHITOSAN dapat menghalangi penyerapan lemak jahat yang kita konsumsi dengan cara mengikat lemak tersebut dan membuangnya melalui usus besar

Bagaimana cara pemakaiannya?

  1. Tempel di telapak kaki atau punggung. 
  2. Biarkan selama 8-12 jam. 
  3. Saat pemakaian, jangan sampai terkena air.

Ciri-Ciri Koyo Kaki Bamoo Original

  • Isi koyo kaki bamboo yang asli lebih tebal dan lebih banyak.
  • Bau koyo asli lebih terasa wangi herbal. Koyo KW berbau agak sangit/pahit. Bau Bau yang wangi menandakan bahwa barang benar-benar fresh dan alami tanpa dicampuri zat kimia berbahaya
  • Pori-pori koyo asli lebih kecil dan halus, sedangkan koyo tiruan lebih besar dan kasar. Pori-pori kecil meminimalisir kontak langsung dengan udara dan membuktikan daya serap lebih kuat
  • Kualitas koyo asli jauh lebih bagus sehingga pada pemakaian pertama langsung bisa dirasakan khasiatnya
  • Yang paling terlihat jelas adalah warna koyo setelah digunakan. Koyo asli berwarna hitam pekat sedangkan koyo palsu hanya berwarna abu-abu dan kualitasnya kurang bagus
  • Cover / Kemasan brosur juga memiliki perbedaan. Tapi hal ini tidak bisa dijadikan acuan karena brosur bisa dicetak dimana saja. Bahkan ane sering nemuin, kemasan yang bertuliskan "ORIGINAL" justru isinya tiruan.

Aneka Jenis Koyo kaki bamboo

A. Koyo Kaki Bamboo Gold


Koyo Kaki Gold Premium Detox Foot Patch merupakan koyo herbal dengan kelebihan berdaya besar lengan berkuasa membuang toxin/racun dalam tubuh serta membuang lemak berlebih dalam tubuh dan menunjukkan efek body slimming. Koyok kaki gold ini juga mempunyai kegunaan untuk mengurangi nyeri sendi, lutut, sakit pada tumit dan telapak kaki. Kegunaan lain ini untuk mengurangi sakit kepala, sakit ginjal, diabetes mellitus dan asam urat serta mengatasi problem insomnia.

B. Bamboo silver

Koyo Kaki Gold Premium Detox Foot Patch merupakan koyo herbal dengan kelebihan berdaya besar lengan berkuasa membuang toxin/racun dalam tubuh serta membuang lemak berlebih dalam tubuh dan menunjukkan efek body slimming. Koyok kaki gold ini juga mempunyai kegunaan untuk mengurangi nyeri sendi, lutut, sakit pada tumit dan telapak kaki. Kegunaan lain ini untuk mengurangi sakit kepala, sakit ginjal, diabetes mellitus dan asam urat serta mengatasi problem insomnia.

C. Happy life foot patch 

Koyo Kaki Happy Life Foot Patch merupakan koyo herbal untuk menghilangkan racun (toxin) dan menjaga kecantikan; Koyo kaki Happy Life juga berfungsi untuk mengendorkan otot-otot dan tendon yang tegang serta menguatkan fungsi alat-alat vital dan ginjal di dalam tubuh. Koyok kaki ini juga mempunyai kegunaan untuk menunjukkan bentuk tubuh yang manis dan ideal juga menghilangkan rasa lelah dan menunjukkan tidur yang lebih nyenyak serta menghilangkan bau kaki. 

Kinoki detok foot pads merupakan herbal yg mempunyai kegunaan untuk penghisap toxsin dalam tubu,membuat tubuh terasa segar n berguna untuk meningkatkan sirkulasi mikro untuk perawatan tubuh dan bentuk tubuh ideal. untuk mempertahankan keseimbangan hormone dan meningkatkan metabolism sel,,

Koyo Kaki happy life original Foot Patch yaitu koyo herbal produk spektakuler diciptakan untuk menghilangkan toksin dalam tubuh dan menjaga kecantikan alasannya koyo happy life original terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami dengan materi utamanya yakni Bamboo Vinegar, Wood Vinegar, Tourmaline, dan Chitosan diproses dengan Teknologi terbaik No.1 di Jepang. Koyok kaki detoks berafiliasi dengan telapak kaki alasannya terdapat 60 buah titik akupuntur yang merupakan zona reflektif organ utama yang berpotensial besar kawasan berkumpulnya racun (toksin).


Harga Koyo Kaki Bamboo Gold Original

  • Pembelian 10 bungkus @8000
  • Pembelian 20-49 bungkus @7000
  • Pembelian 50 bungkus @6000
Jika anda sudah tahu harga terbaru koyo kaki bamboo gold footpatch kualitas original, maka pastikan menjadi reseller dan agen bersama kami. Anda akan mempunyai banyak keuntungan dengan jualan koyo kaki bamboo Gold. 

Selain kualitasnya di atas rata-rata jenis koyo kaki lain, bamboo footpatch gold juga paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Mereka sudah tahu koyo mana yang lebih berkhasiat dan tentunya pilihan mereka ada pada koyo kaki Bamboo Gold.






0 Response to "WA 085694954936 Harga Terbaru Koyo Kaki Bamboo Footpatch Original"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel