MANFAAT KOYO KAKI DETOX DAN TESTIMONI NYATANYA

Bahaya Toksin Di Dalam Tubuh

bahaya toksin di dalam tubuh

Manfaat koyo Kaki Detox - Makanan yang kita makan merupakan sumber nutrisi, gizi dan toksin. Loh koq sumber toksin? Yups ...Makanan menjadi sumber toksin atau racun yang tidak dapat dicerna. Hampir sebagian makanan yang kita makan mengandung zat kimia makanan. Toksin yang terkandung di dalam makanan disebabkan oleh zat kimia dalam bahan plastik. Termasuk juga sisa pestisida dalam buah dan sayur atau pengawet dalam makanan dan minuman.

Tidak hanya dari dari makanan, munculnya toksin atau racun juga bisa disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat, penggunaan produk kecantikan yang mengandung zat kimia, kebiasaan merokok atau pencemaran udara dan lingkungan.

Toksin yang menumpuk dan dibiarkan lama mengendap sangat membahayakan tubuh kita. Pelan tapi pasti, toksin di dalam tubuh akan menimbulkan berbagai keluhan dan penyakit. Kekebalan tubuh mulai berkurang sehingga mudah terserang penyakit seperti flu, gangguan pencernaan, penyakit kulit sampai penyakit-penyakit yang berbahaya seperti kanker.


Pentingnya Koyo Kaki Detox

Karena telah menyadari akan bahaya tersebut, sebagai upaya detoksifikasi toksin atau racun ini telah dikembangkan produk kesehatan berupa Koyo Kaki Detoksifikasi berbentuk koyok. 

Koyo kaki detox merupakan produk kesehatan yang sudah lama beredar di indonesia. Koyo kaki atau detox foot patch terbuat dari bahan alami dari tumbuh-tumbuhan alami yang bahan utamanya adalah Tourmaline (Mineral) dan Cuka Bambu (Bamboo Veniger) dicampur dengan bahan alami yang lain dan diproses dengan Teknologi Nomor 1 di Jepang. 

Koyo kaki sangat membantu kita menyerap racun yang ada di dalam tubuh. Racun-racun di dalam tubuh akan diserap koyo kaki dan dibuang melalui telapak kaki kita. Bukti akan diserapnya racun oleh koyo kaki adalah warna plester koyo kaki akan berwarna hitam. Warna hitam berkurang seiring dengan berkurangnya racun yang diserap oleh koyo kaki. 

Cara Pakai Koyo Kaki Detox

Penggunaan koyo kaki detox biasanya ditempel di bagian telapak kaki. Kenapa demikian? karena kaki merupakan salah satu organ tubuh manusia yang sangat penting. Kaki merupakan jantung kedua dari organ tubuh. Kaki memiliki titik-titik akupuntur syaraf dengan area titik refleksi paling banyak yaitu 60 titik.

Tak hanya itu, kaki juga merupakan titik utama berkumpulnya toksin atau racun di dalam tubuh. Racun yang sudah lama menumpuk dan mengendap di dalam tubuh akan mengganggu sirkulasi darah.Aliran darah yang terganggu akan mempengaruhi kesehatan setiap orang.

cara pakai koyo kaki detox

Gambar di atas adalah cara menggunakan koyo kaki detox yang tepat dan benar, dengan penjelasan sebagai berikut;

  • Tarik potongan kertas yang besar pada stiker
  • Tempelkan koyo kaki pada potongan tengah stiker dan pastikan potongan yang ada goresan pena ditempel menghadap pada stiker.
  • Tempelkan stiker pada telapak kaki. Untuk hasil terbaik, gunakan sebelum tidur. Anda juga bisa memakainya di dalam rumah bila waktu tidur anda kurang dari 8 jam.

CATATAN:

  • Jangka waktu yang baik untuk menggunakan tempel koyo kaki ini yaitu antara 8 hingga 12 jam sebelum anda membukanya. 
  • Tempel potongan koyo kaki ini juga bisa dipakai pada bagian-bagian badan lain yang merasa sakit selain dari telapak kaki. 

Selama anda menggunakan tempel koyo kaki ini, potongan yang melekat pada telapak kaki kita akan bermetamorfosis hitam. Ini sebab tempel koyo kaki ini sudah menarik racun (toksin) dari dalam badan kita. Tempel koyo kaki ini juga akan menjadi lengket bila jumlah racun (toksin) di dalam badan kita berada dalam jumlah yang banyak.

Kandungan Koyo Kaki Detox original

Koyo Kaki detox asli memiliki banyak kandungan untuk kesehatan, antara lain;
  • Minus ion
  • Carapace
  • Vitamin C
  • Cornstarch
  • Bamboo vinegar
  • Tourmaline
  • Plant Powder
  • Wood Vinegar.

Manfaat Koyo Kaki Premium Detox

Banyak manfaat dan khasiat yang kita peroleh ssaat menggunakan koyo kaki detox untuk kesehatan tubuh kita. Berikut ini adalah manfaat koyo kaki;
  1. Meningkatkan Metabolisme, Sistem Imun atau kekebalan tubuh, Melancarkan peredaran darah, Menyegarkan badan dan memberikan anda tidur yang nyenyak.
  2. Mengurangi Hipertensi, Diabetes, Berat badan berlebihan, Sakit pada sendi kaki.
  3. Secara terperinci seperti berikut ini Manfaat dan Khasiatnya :
  4. Membuang toksin atau racun di dalam tubuh, air yg berlebihan dan mencegah bau kaki
  5. Membuat tubuh lebih bertenaga
  6. Mengurangi alergi dan nyeri sendi
  7. Mengurangi sakit kepala dan migraine
  8. Menormalkan tekanan & aliran darah
  9. Menguatkan system imun di dalam tubuh
  10. Melegakan sakit tumit dan telapak kaki
  11. Melancarkan buang air besar dan masalah perut kembung
  12. Membantu masalah jerawat/ resdung
  13. Mengatasi masalah diabetes dan berat badan yg berlebihan
  14. Mengatasi masalah susah tidur
  15. Penggunaan obat dalam jangka waktu yg lama
  16. Menyegarkan badan ketika bangun tidur
  17. Mengurangi sakit rheumatik, sendi dan juga sangat baik untuk mereka yg banyak merokok.

Testimoni Koyo Kaki Detox

Banyak testimoni nyata setelah menggunakan koyo kaki premium detox yang banyak jenisnya ini. Testimoni yang dirasakan oleh pengguna antara lain; badan lebih fir, pegal-pegal hilang, capek lenyap, nyeri sendi berkurang dan lain sebagainya. Untuk mengetahui testimoni-testimoni real pengguna koyo, khususnya bamboo gold original, simak berikut ini;

testimoni 1

testimoni 2

testimoni 3

testimoni 4

testimoni koyo kaki

testimoni koyo kaki detox


Demikian artikel kami yang berjudul manfaat koyo kaki detox dan testimoni nyatanya. Semoga bermanfaat dan silakan buka artikel-artikel lain yang kami tulis sebelumnya.

0 Response to "MANFAAT KOYO KAKI DETOX DAN TESTIMONI NYATANYA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel