Wa 085694954936 distributor Koyo Kaki Bamboo Gold Harga Grosir Termurah Terpercaya Bekasi Jakarta

Distributor Koyo Kaki Bamboo Gold

Distributor Koyo Kaki Bamboo Gold Bekasi Jakarta - Koyo kaki bamboo gold merupakan koyo yang berguna untuk detoksifikasi aneka macam racun yang ada di dalam tubuh. Koyo kaki bamboo gold merupakan kombinasi teknologi kedokteran modern barat dengan akupuntur tradisional china yakni dengan titik-titik akupuntur yang terdapat di telapak kaki.

Kami, distributor koyo kaki bamboo gold original jual harga grosir banyak mengirim paketan ke Bekasi dan Jakarta. Selain itu, kami jual harga grosir koyo bamboo gold premium detox ke; Depok, Bogor, Tangerang, Bandung, Bandar Lampung, Pekanbaru, Padang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Palembang, Batam, Malang, Surabaya dan kota-kota lainnya. Semua paket dikirim dari toko kami yang ada di Bekasi, tepatnya di kel. Padurenan, kecamatan Mustika Jaya. 

distributor koyo kaki bamboo
Distributor Koyo Bamboo Gold

distributor koyo kaki bamboo gold
Distributor Koyo Bamboo Gold original

Apa saja kandungan Koyo Kaki Bamboo?

  • BAMBOO VINEGAR membantu menyerap racun dan ion negatif denga cara detoxifikasi toxin melalui pori-pori
  • WOOD VINEGAR mampu memperbaiki sirkulasi darah, dimana sirkulasi yang tidak sehat dapat menyebabkan sakit kepala, tekanan darah tidak normal, tubuh mudah lelah
  • TOURMALINE merupakan gelombang energi untuk memperlancar peredaran darah dan metabolisme tubuh serta memperbaiki jaringan limpa (getah bening)
  • CHITOSAN dapat menghalangi penyerapan lemak jahat yang kita konsumsi dengan cara mengikat lemak tersebut dan membuangnya melalui usus besar

Bagaimana cara pemakaiannya?

  1. Tempel di telapak kaki atau punggung. 
  2. Biarkan selama 8-12 jam. 
  3. Saat pemakaian, jangan sampai terkena air.

Ciri-Ciri Koyo Kaki Bamoo Original


  • Isi koyo yang asli lebih tebal dan lebih banyak. (Gambar sebelah kiri adalah koyo yang asli
  • Bau koyo asli lebih terasa wangi herbal. Koyo KW berbau agak sangit/pahit. Bau Bau yang wangi menandakan bahwa barang benar-benar fresh dan alami tanpa dicampuri zat kimia berbahaya
  • Pori-pori koyo asli lebih kecil dan halus, sedangkan koyo tiruan lebih besar dan kasar. Pori-pori kecil meminimalisir kontak langsung dengan udara dan membuktikan daya serap lebih kuat
  • Kualitas koyo asli jauh lebih bagus sehingga pada pemakaian pertama langsung bisa dirasakan khasiatnya
  • Yang paling terlihat jelas adalah warna koyo setelah digunakan. Koyo asli berwarna hitam pekat sedangkan koyo palsu hanya berwarna abu-abu dan kualitasnya kurang bagus
  • Cover / Kemasan brosur juga memiliki perbedaan. Tapi hal ini tidak bisa dijadikan acuan karena brosur bisa dicetak dimana saja. Bahkan ane sering nemuin, kemasan yang bertuliskan "ORIGINAL" justru isinya tiruan.
Dengan kandungan materi alami yakni bamboo vinegar yang semenjak dulu dipakai untuk mendetoksifikasi racun dalam badan, koyo kaki bamboo gold terbukti bisa mendetoks racun melalui titik akupuntur pada telapak kaki sehingga perembesan racun akan lebih merata.

Dengan manfaat tersebut, tidak heran jika koyo kaki bamboo gold premium detox masih banyak dicari dan diminati oleh berbagai kalangan. Tak pelak, permintaan akan koyo kaki bamboo gold pun kian meningkat. Dan ini sangat menguntungkan sebagai distributor koyo bamboo gold kualitas 100% original.

BACA ARTIKEL LAIN:

Harga Koyo Kaki Bamboo Gold Original Premium Detox

Harga koyo kaki bamboo gold biasanya di bandrol di pasaran seharga Rp.30.000. Harga tersebut adalah harga satuan yang tertera di cover bamboo foot patch original detox. Pertanyaannya adalah berapa harga koyo kaki bambooo gold untuk grosirannya?


Untuk itu kami memperlihatkan solusi harga grosir koyo bamboo gold termurah, berikut yaitu daftar harganya :

100 bungkus @5500
50 bungkus @6000

10 bungkus @8000


Setelah melihat harga tersebut terang bahwa harga grosir koyo kaki bamboo gold yang kami berikan merupakan harga termurah yang bisa anda dapatkan dibanding harga yang ada di pasaran.

Untuk itu tunggu apa lagi? segera dapatkan harga koyo kaki bamboo gold original di toko kami, distributor resmi Bekasi.. Order kini juga alasannya yaitu harga bisa naik sewaktu-waktu. Untuk pemesanan hubungi/SMS 085694954936 atau klik gambar di bawah ini untuk pemesanan via whatsaap.


order koyo kaki bamboo



Cara Pemesanan Koyo Kaki Bamboo

Untuk info pemesanan koyo kaki bamboo original, silakan ketik di bawah ini;
  • Nama:
  • Alamat Lengkap:
  • Jumlah Barang:
  • No HP:
  • Nama Rekening Bank:
Kemudian kirim format order tersebut ke nomor admin distributor koyo bamboo gold original di nomor WA 085694954936 atau 085781458110. 


Mengapa Bertransaksi Dengan Kami?

Ada beberapa alasan mengapa anda mesti belanja ke kami, distributor jual harga bamboo foot patch dan juga koyo kaki kinoki gold original;

  • Kami adalah distributor bamboo foot patch gold terpercaya
  • Kami 100% amanah dan penuh tanggung jawab
  • Kami memiliki alamat lengkap sesuai dengan alamat di KTP
  • Kami adalah distributor bamboo gold yang terdaftar di google business
  • Kami memiliki rekening bank sesuai dengan domisili kami di bekasi (mandiri, Bca dan BRI)
  • Kami memberikan kemudahan kepada semua customer dengan belanja sistem COD (bayar di tempat via ekspedisi J&T)
  • Kami memiliki bukti atau nomor resi pengiriman koyo kaki bamboo gold original
  • Harga grosir koyo kaki bamboo gold kami sangat murah dan terjangkau
  • 100% uang kembali jika pesanan tidak sampai ke alamat anda

Daftar Ekspedisi Pengiriman Koyo Kaki Bamboo Original Gold Premium

Untuk pengiriman paket bamboo footpatch, kami, distributor koyo bamboo foot patch original, menggunakan beberapa ekspedisi atau jasa pengiriman barang, antara lain; JNE, J&T, Pos Indonesia, TIKI, Dakota, Mex Barlian, dan Herona.

Untuk pengiriman via Mex Barlian dan Herona, minimal order koyo bamboo gold harga grosir adalah 500 bungkus/pasang. Sementara pengiriman bamboo foot patch asli antara 200-300 pasang, bisa menggunakan Dakota

Hub WA 085694954936 Info Alamat Toko Agen Dan Distributor Koyo Kaki Bamboo Footpatch Dan Kinoki Gold Original Jual Harga Grosir Termurah Di Bekasi Hub. 0819-0861-4260 Info alamat toko agen distributor jual Koyo Kaki Bamboo Footptach Gold Original  harga grosir termurah di; Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Surabaya, Denpasar, Semarang, Jogyakarta, Solo, Malang, Mataram, Bima, Ambon, Ternate, Jayapura, Manokwari, Sorong, Palu, Kendari, Gorontalo, Manado, Makassar, Palangkaraya, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Tarakan, Nunukan, Medan, Batam, Padang, Banda Aceh, Sabang, Pekanbaru, Jambi, bengkulu, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Palembang.

#alamat #toko #agen #distributor #jual #harga #grosir #termurah #koyo #kaki #bamboo #footpatch #kinoki #gold #original #asli #obat #herbal #asamurat #NyeriSendi #Reumatik #jakartatimur #JakartaBarat #JakartaUtara #JakartaSelatan #JakartaPusat #bekasi #depok #tangerang #bogor #denpasar #bogor #semarang #lampung #batam #palu #gorontalo #lombok #mataram #ternate #ambon #kendari #banggai #luwuk #banjarmasin #makassar #surabaya #bandung #denpasar


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel