WA 085694954936 Grosir Koyo Kaki Bamboo Foot Patch Gold Original

Koyo Kaki Bamboo Gold Original


Sebagian besar penyakit yang dialami  insan disebabkanoleh racun (toksin) yang terserap badan melalui polusi, materi kimia dalam makanan dan minuman (pengawet,pewarna,penyedap makanan dll), pemakaian obat-obatan dalam jangka waktu usang dan faktor-faktor lain.

Bamboo Foot Patch Gold merupakan perawatan tradisional Jepang dengan menitikberatkan pada bagian-bagian di telapak kaki kita yang berkaitan dengan organ-organ penting dalam tubuh. Dengan Bamboo Foot Patch,toksin-toksin badan yang tidak berkhasiat akan diserap dan dibuang. Selain itu Bamboo  Foot Patch dan pengembanganya telah diterapkan menurut ilmu kedokteran oriental sehingga sangat bermanfaat untuk:

1. Berdaya berpengaruh membuang racun dalam tubuh
2. Membuang lemak berlebih dalam badan dan memberi imbas body slimming
3. Mengurangi nyeri sendi, lutut, sakit pad tumit dan telapak kaki
4. Mengurangi sakit kepala, sakit ginjal, diabetes mellitus dan asam urat
5. Menguatkan system imunitas tubuh
6. Mengatasi problem insomnia.

Bahan-bahan utama


Bahan-bahan utama yang terkandung di dalam koyo kaki bamboo gold original yang kami jual adalah sebagai berikut; 

  • Bamboo Vinegar

Bamboo Vinegar membantu menyerap toksi dan negative ion dengan cara detoksifikasi toksin melalui pori-pori

  • Wood Vinegar

Wood Vinegar memperbaiki Blood Curculation, sirkulasi darah yang tidak sehat sanggup menimbulkan sakit kepala, pandangan mata berbayang, tekanan darah ynag tidak sehat dan kelelahan fisik.

  • Tourmaline

Tourmaline Mineral merupakan Gelombang Energi untuk memperlancar sirkulasi darah dan metabolisme badan serta memperbaiki jaringan limpa (getah bening).

  • Chitosan

Chitosan merupakan materi alami terbaik untuk menghambat peresapan lemak jahat yang kita konsumsi.Chitosan sanggup menghindarkan peresapan lemak dalam badan lewat cara mengikat lemak tersebut serta segera diproses melalui usus besar.

Petunjuk Pemakaian Koyo Kaki Bamboo Gold Original


  1. Tarik penggalan kertas yang besar pada stiker
  2. Tempelkan koyo kaki pada penggalan tengah stiker dan pastikan penggalan yang ada goresan pena ditempel mengahadap pada stiker
  3. Tempelkan stiker pada telapak kaki. Untuk hasil terbaik, gunakan sebelum tidur. Anda juga sanggup memakainya di dalam rumah jikalau waktu tidur anda kurang dari 8 jam.
  4. Jangka waktu yang baik untuk menggunakan tempel koyo kaki ini yakni antara 8-12 jam sebelum anda membukanya. Tempel koyo kaki ini juga sanggup dipakai pada bagian-bagian badan lain yang merasa sakit selain dari telapak kaki. 


Selama anda menggunakan tempel koyo kaki ini, penggalan yang menempel  pada telapak kaki kita akan menjelma hitam. Hal ini lantaran tempel koyo kaki ini sudah menarik racun (darah kotor) dari dalam badan kita. 

Tempel koyo kaki ini juga akan menjadi lengket jikalau jumlah racun (toksin) di dalam badan kita berada dalam jumlah yang banyak.

CATATAN: Harap Dibaca Dengan Teliti

  1. Warna koyo sehabis pemakaian pertama akan menjelma hitam dengan tingkat kepekatan yang beda tergantung pada tingkat racun (toksin) dalam badan (semakin pekat dan berlendir menandakan tingkat racun yang tinggi).
  2. Untuk  pemakain pertama, gunakan 7-14 hari bertirut-turut dilanjutkan seminggu 2 kali untuk  menjag kebugaran tubuh, tingkat kepekatan koyo akan semakin berkurang seiring dengan kadar racunyang terdetoksifikasi.
  3. Selain penggunaan pada telapak kaki, koyo kaki sanggup ditempelkan pada penggalan badan ynag terasa sakit seperti, leher, punggung, betis, dan penggalan badan lain.
  4. Tidak disarankan dipakai oleh ibu hamil lantaran belum ada tes terhadap kelompok ini.

Harga Grosir Koyo Kaki Bamboo Gold original

Kami menjual koyo kaki bamboo gold premium detoks dengan grosir. Harga grosir yang akan anda dapatkan berdasarkan jumlah koyo bamboo gold yang anda pesan. Semakin banyak koyo kaki bamboo gold anda pesan, semakin murah harga yang kan anda dapatkan. Berikut ini daftar harga grosir koyo bamboo gold kualitas original di toko kami, NUSARAYA OKE (Min order 10 bungkus);
  • 10 bungkus (isi 10 x 2 koyo) @7500/bungkus
  • 20 bungkus (isi 20 x 2 koyo) @7000/bungkus
  • 30 bungkus (isi 20 x 2 koyo) @6750/bungkus
  • 40 bungkus (isi 20 x 2 koyo) @6500/bungkus
  • 50 bungkus (isi 20 x 2 koyo) @6000/bungkus
  • 100 bungkus (isi 20 x 2 koyo) @5500/bungkus
  • 500 bungkus lebih, silakan hubungi admin kami
Catatan: 
  1. 1 bungkus isi 2 koyo, 2 pcs perekat, dan 1 pcs cover
  2. 1 bungkus digunakan untuk telapak kaki kiri dan kanan


Cara Mendapatkan Harga Grosir Koyo Bamboo Gold

Bagaimana cara mendapatkan harga grosir koyo bamboo gold 100% original? Untuk mendapatkan harga grosir murah bamboo footpatch, anda harus melakukan cara-cara berikut ini;
  1. Hubungi admin distributor koyo kaki bamboo gold di nomor WA 085694954936
  2. Anda bisa datang ke alamat kami (Untuk alamat lengkap, akan kami berikan jika anda benar-benar mau belanja di toko kami)
  3. Anda bisa melakukan pembelian koyo kaki bamboo gold premium detox di lapak shopee kami (https://shopee.co.id/nusaraya82)


Kami Distributor Koyo Kaki Bamboo Gold Terpercaya di Bekasi

Kami adalah distributor koyo bamboo footpatch gold original yang beralamat di kota Bekasi. Kami sangat menjaga amanah yang anda berikan. Kami jamin, 100% pesanan anda akan kami proses. Jika pesanan koyo kaki bamboo gold tidak anda terima, kami jamin 100% uang akan kami kembalikan.

Kami tidak hanya melakukan transaksi pembelian koyo kaki saja, kami juga akan membantu anda untuk menjual koyo kaki bamboo premium detox secara online. Syaratnya adalah anda melakukan pembelian koyo bamboo gold rutin setiap bulannya, dengan minimal order 100 bungkus/bulan.

Berikut suppor online marketing yang akan anda dapatkan jika anda rutin belanja minimal 100 bungkus koyo bamboo setiap bulannya;


1. Pembelian 100-249 bungkus bamboo gold

  • 2 video youtube marketing dengan pencantuman nomor HP anda
  • Pencantuman NO HP di blog koyokakinusaraya.blogspot.com

2. Pembelian 250-499 bungkus koyo bamboo gold

  • 5 video youtube marketing dengan no HP anda
  • No HP anda akan kami pasang di blog koyo kaki nusaraya

3. Pembelian 500 bungkus bamboo gold premium detox

  • 10 video youtube marketing dengan no HP anda
  • No HP anda akan kami pasang di blog koyo kaki nusaraya


Dahsyatnya Youtube Marketing Untuk Meledakkan Penjualan Koyo Bamboo

Salah satu platform berjualan secara online adalah dengan membuat video penjualan di youtube. Mengapa youtube? karena aplikasi yang banyak dibuka oleh pengguna seluler adalah youtube. Youtube sangat ampuh untuk menaikan omzet penjualan koyo kaki bamboo anda. Berikut ini adalah bukti keampuhan youtube dalam meledakkan omzet koyo bamboo anda;

0 Response to "WA 085694954936 Grosir Koyo Kaki Bamboo Foot Patch Gold Original"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel